Mon06252018

Last update01:54:12 AM GMT

alt

INTERNASIONAL

Bekas presiden Israel yang dipenjara karena memerkosa, minta pengampunan

alt

Jerusalem (Pelitapos) - Bekas Presiden Israel Moshe Katsav, yang dihukum penjara karena melakukan pemerkosaan dan tindakan-tindakan pelecehan seksual lainnya, meminta pengampunan, kata kantor kepresidenan saat ini, Minggu.

Read more:

Kelaparan Horor di Madaya, Rezim Suriah Buka Akses Bantuan

alt

MADAYA(Pelitapos) - PBB menyatakan bahwa, rezim Pemerintah Suriah telah setuju untuk mengizinkan bantuan masuk ke desa-desa di Kota Madaya yang dikuasai pemberontak. Akses di kota itu dibuka pasukan Presiden Bashar Al-Assad setelah sejumlah warga mulai meninggal karena kelaparan parah.

Read more:

AS dan Israel Bekerjasama Cabut Izin Gerakan Islam 1948 di Palestina

alt

Pelitapos—Menteri Luar Negeri AS John Kerry dan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu bersepakat mencabut izin resmi Harakah Islamiyah Palestina 1948 (Gerakan Islam Palestina 1948) yang berada di Garis Hijau (Green Line),  di wilayah Tepi Barat yang terjajah.

Read more:

Kanada Akan Terima 25.000 Pengungsi Suriah Dalam 3 Bulan Kedepan

alt

Pelitapos – Pemerintah Kanada mengumumkan bahwa program penerimaan 25 ribu pengungsi Suriah akan berlangsung dari bulan Desember mendatang hingga Februari 2016.

Read more:

Tunisia Gelar Pemilu Presiden Langsung Pertama

alt

Pelitapos,- Tunis. Warga Tunisia pada Ahad menunaikan hak memilih presiden secara langsung untuk pertama kalinya sebagai langkah terakhir transisi demokrasi pasca-revolusi 2011 yang mengakhiri kekuasaan Zainal Abidin bin Ali.

Read more:

Rumah Sakit Indonesia di Gaza telah resmi dibuka

alt

(Pelitapos) – Rumah Sakit Indonesia di Gaza yang diberi nama Indonesia Hospital telah resmi dibuka setelah proses pembangunan yang memakan waktu lebih dari lima tahun, sebuah mimpi yang akhirnya terwujud.

Read more:

Israel Akui Kesalahan terhadap Warga Keturunan Arab

alt

Kafr Qassem, (Pelitapos). Presiden Israel Reuven Rivlin, Senin (27/10), mengakui kesalahan yang dilakukan pemerintahannya terhadap warga keturunan Arab pada masa lalu dan sekarang.

Read more:

SOHR: Lebih dari 400 warga sipil Suriah gugur dalam serangan udara Rusia

alt

DAMASKUS (Pelitapos) – Serangan udara Rusia di Suriah telah membunuh lebih dari 400 warga sipil sejak 30 September lalu, ujar laporan kelompok pemantau.

Read more:

Pertempuran di Gaza Memanas Lagi, Mesir Serukan Gencatan Senjata

alt

Pelitapos,-Mesir menyerukan kepada kelompok sayap Palestina, Hamas dan Israel untuk kembali meneken kesepakatan gencatan senjata serta menggelar pembicaraan demi perdamaian abadi. Seruan ini dilakukan lantaran serangan dari kedua kubu kembali gencar.

Read more:

 

alt

alt