Mon12112017

Last update04:29:21 AM GMT

alt

SUMATERA

PTPN III Sosialisasikan E-Procurement Pada Mitra Usaha

Medan,Pelita Pos- PT Perkebunan Nusantara III mengundang rekanan bisnis yang selama ini telah membangun kerja sama sebagai mitra utama bisnis perusahaan untuk menerima materi sosialisasi e-procurement atau sistem layanan pengadaan barang/jasa melalui internet.

Electronic Procurement biasa disingkat e-proc merupakan salah satu cara yang cukup efektif dan efisien untuk membantu kelancaran tugas-tugas yang terkait pada bidang pelayanan barang dan jasa, selain itu bertujuan menghindari adanya penyalahgunaan tanggung jawab dan tugas dalam proses bisnis tersebut karena semakin meminimalisir hubungan langsung antar pihak penyedia jasa dan panitia pelelangan, sehingga proses pengadaan barang/jasa berlangsung lebih transparan.

Hal ini sebagaimana dinyatakan oleh Nurhidayat, Direktur Pelaksana Operasional PTPN III bahwa sosialisasi e-procurement untuk meningkatkan efisiensi biaya dan efektifitas waktu serta membuat proses tender lebih terbuka dan transparan. Ia mengucapkan terima kasih pada seluruh rekanan bisnis atas hubungan kemitraan yang sangat harmonis dengan perusahaan.

Paparan sosialisasi disampaikan oleh Adi Fitria, Kepala Bagian Pelelangan dan Pujo Sariono serta tim panitia pelelangan dengan judul presentasi manajemen vendor.  Acara berlangsung sangat meriah karena diisi dengan hiburan dimana para rekanan bisnis pun turut menyumbangkan suara emasnya. Acara berakhir usai makan siang bersama pada pukul 13.00 WIB. (humas)

 
 

alt

alt

alt