Sat10212017

Last update03:01:01 PM GMT

alt

My Republic, Pendatang-baru-yang-menawarkan-layanan-internet-cepat-dan-murah.

 

 

JAKARTA (Pelitapos) – Ini menjadi kabar menyenangkan bagi para pengguna layanan Internet yang umumnya menginginkan paket internet yang cepat dan murah. Selama ini kita mengalami kendala dalam kecepatan internet yang lambat dimana hal tersebut menguji kesabaran. Atau berhadapan pada pilihan membeli paket internet yang cepat tapi harus merogoh kantong lebih dalam.

Sekarang telah hadir pendatang baru yang bernama MyRepublic yang mencoba peruntungannya sebagai penyedia jasa Internet Murah di Indonesia. MyRepublic adalah penyedia jasa layanan internet berbasis kabel fiber. Dan kehadirannya dipastikan akan memicu persaingan sengit antara penyedia jasa internet di Tanah Air.

Sebelum melebarkan sayapnya ke Indonesia, MyRepublic sudah terlebih dahulu hadir sebagai layanan internet di Singapura. Kehadirannya di Singapura membuat heboh karena menawarkan biaya berlangganan internet cepat yang murah. Selain di Singapura, MyRepublic telah hadir di Selandia Baru.

Dikutip dari laman resminya, MyRepublic mengklaim sudah tersedia di sejumlah provinsi di Indonesia, meski baru beberapa kota, terutama DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Sumatera Selatan.

MyRepublic telah merilis situs berbahasa Indonesia yang dapat dikunjungi di https://myrepublic.co.id. Untuk paket internet, MyRepublic menawarkan empat paket yaitu Basic (10Mbps – Rp. 199.000 per bulan), Nova (100 Mbps – Rp. 299.000 per bulan), Gamer (150 Mbps – Rp. 399.000 per bulan) dan Supernova (300 Mbps – Rp. 899.000 per bulan).

MyRepublic pada paket Basicnya menawarkan kecepatan download 10Mbps dan kecepatan upload 5 Mbps. Untuk yang sering memutar YouTube atau mengunggah video YouTube kecepatan internet MyRepublic sudah sangat bagus.

Pada keterangan paket bundling (internet dan tv kabel) terdapat keterangan MyRepublic tidak membatasi Bit Torrent. Serta menjanjikan kecepatan maksimal streaming video. Sesuatu yang umumnya dihindari penyedia jasa Internet Indonesia. Langkah berani MyRepublic tampaknya bertujuan untuk menggaet pelanggan sebanyak mungkin.

MyRepublic menjanjikan streaming video tanpa harus mengalami buffering, memberikan waktu downloads lebih cepat serta berbagi file lebih cepat. Dengan kecepatan koneksi hingga 300 Mbps, download file yang besar hanya dalam hitungan menit.

MyRepublic dirancang untuk memberikan kecepatan yang konsisten sepanjang hari untuk kenyamanan pengguna saat melakukan video streaming atau bermain game online.