Mon08202018

Last update01:54:12 AM GMT

alt

Dahlan Larang Pegawai Mudik Tanpa Tiket PP

alt

 

Batam,Pelita Pos – Walikota Batam, Ahmad Dahlan melarang pegawai negeri sipil pulang kampung bila belum mendapat tiket Pergi-Pulang (PP).

 

“Siapa yang tidak dapat tiket pulang ke Batam, saya tidak izinkan mudik. Jadi jangan ada alasan terlambat masuk kerja karena tak dapat tiket,” kata Dahlan, Senin (13/7).

Selain itu, Dahlan juga sudah memerintahkan jajaran di bawahnya, terutama yang bekerja di bagian pelayanan publik untuk bekerja secara efektif di libur Idul Fitri ini.

“Kalau guru memang tidak efektif karena sekolah sedang libur, jadi tidak masalah. Yang perlu ditekankan adalah seluruh pegawai perhubungan tidak boleh libur, harus aktif semua,” kata Dahlan.

Sementara untuk tenaga kesehatan, baik di RSUD, Puskesmas, dan Pustu harus disusun jadwalnya dengan baik, sehingga pelayanan tetap berjalan selama libur Idul Fitri. Selain itu Dahlan juga berharap kerjasama rumah sakit dan klinik swasta untuk tetap buka di saat libur lebaran.

“Untuk Dinas Kebersihan dan Pertamanan juga demikian. Harus diatur betul. Jangan sampai sampah di lingkungan masyarakat menumpuk saat lebaran,” ujarnya.(humas/mcb)