Sun10222017

Last update03:01:01 PM GMT

alt

Walikota dan Wakil Walikota Ikut Rayakan HUT Batam FM

alt

 

 

Batam,Pelita Pos- Walikota dan Wakil Walikota Batam memboyong kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) ke “markas” Batam FM di Tanjungpinggir, Kecamatan Sekupang. Kunjungan Selasa (10/11) pagi ini dalam rangka ikut merayakan Ulang Tahun Batam FM ke-20.

Walikota Batam, Ahmad Dahlan mengaku Batam FM sudah banyak memberikan masukan kepada Pemerintah Kota Batam. Terutama melalui program Halo Batam yang setiap pagi menyapa warga Kota Batam.

Pada program ini masyarakat diberi kesempatan untuk menyampaikan berbagai permasalahan yang terjadi di Kota Batam. Termasuk menyampaikan kritik dan saran dalam permasalahan yang terkait dengan instansi di Pemerintah Kota Batam.

“Mereka beri kritik bukan karena benci tapi sayang. Halo Batam banyak beri masukan pada kita,” kata Dahlan menilai masukan yang disampaikan masyarakat melalui Halo Batam.

Pada acara talkshow yang berlangsung On Air ini, masyarakat juga diberi kesempatan untuk berdialog dengan Walikota, Wakil Walikota, serta Kepala SKPD. Dan Pemerintah Kota Batam juga diberi kesempatan untuk menyampaikan klarifikasi serta program yang sedang dilaksanakan saat ini.

“Perkembangan Batam memang tidak bisa dipungkiri, kita sudah beri kontribusi besar bagi Indonesia. Visi kita menjadikan Batam sebagai kota madani serta lokomotif perekonomian nasional, tidak sia-sia,” ujarnya.(rel/mcb)