Mon12112017

Last update04:29:21 AM GMT

alt

HUT RI – 71 Serahkan Penghargaan Masa Pengabdian kepada 1168 Karyawan

Medan,Pelita Pos- Memperingati HUT RI-71, PT Perkebunan Nusantara III Rabu, 17 Agustus 2016 yang dipusatkan di Kantor Direksi Jalan Sei Batangharai No 2 Medan dilaksanakan upacara bendera yang diikuti oleh seluruh karyawan dan undangan penerima penghargaan masa pengabdian. Pengibaran bendera merah putih dimulai pada pukul 07.30 WIB secara serentak pada seluruh wilayah distrik/kebun dan unit kerja PTPN III

Pemberian penghargaan kepada karyawan yang telah bekerja selama 25 sebanyak 358 orang, 30 tahun sebanyak 508 orang, 35 tahun sebanyak 302 orang dan purnakaryawan sebanyak 53 orang. Elia Massa Manik, Direktur Utama PTPN III Holding dalam sambutannya pada rangkaian kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih atas darma bakti seluruh karyawan kepada perusahaan selama bekerja dan berharap dengan sisa masa kerja yang masih ada dapat dipergunakan dengan bekerja lebih maksimal yang memiliki efek meningkatnya kualitas kerja di masa menjelang pensiun kelak.

Chastro Simanjuntak, dalam sambutannya mewakili para purnakarya yang hadir sebagai undangan penerima penghargaan sangat antusias dengan perubahan-perubahan yang terjadi di PTPN III. Diharapkan dapat memberi dampak signifikan bagi meningkatnya laba dan perubahan kultur kerja perusahaan lebih baik lagi ke depan.

Selain upacara bendera dan penyerahan penghargaan, kemudian dilakukan acara pisah sambut anggota dewan komisaris yang lama yaitu Heri Sebayang digantikan oleh Deddy Yevri Hanteru Sitorus. Kemudian acara dilanjutkan dengan perpisahan SEVP SDM & Umum yang lama, Hariyanto kepada yang baru yakni Ahmad Gusmar Harahap.

Dalam sambutannya, Heri Sebayang yang telah mengabdi selama sepuluh tahun sebagai komisaris mengucapkan terima kasih atas kerja sama selama ia bekerja dan berharap PTPN III akan maju menjadi perusahaan BUMN pesaing swasta yang mumpuni. Demikian halnya Deddy YH Sitorus begitu optimis dengan susunan direksi dan SEVP yang ada di PTPN III sekarang sehingga kerja sama dan saling bahu membahu untuk kemajuan perusahaan dapat berjalan sesuai harapan. (m-22/rel)

 

alt

alt

alt