Fri01222021

Last update03:59:51 PM GMT

alt

Wali Kota Pimpin Rapat Forum Lalu Lintas

PelitaPos – Medan, Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Sidiwakili Kadis Perhubungan Kota Medan, Renward Paarapat, ATD, MT, Memimpin Rapat  Forum Lalu Lintas, Jumat (6/4), di Ruang Rapat II, Kantor Wali Kota Medan. Rapat itu membahas soal penindakan pelanggaran Lalu Lintas.

               Dalam Rapat yang diikuti perwakilan Dirlantas Poldasu Medan, Kompol. Widodo, dari AKP. Merry, dan Kabid Statistik, Drs Harunsyah dibahas persoalan Bus - Bus Antar Provinsi yang parkir di pinggiran jalan.

WALIKOTA MEDAN BUKA SEMINAR NASIONAL "KEPEMIMPINAN ISLAM" MUHAMMADIYAH

PelitaPos – Medan,Walikota Medan Drs. H T Dzulmi Eldin S, M.Si membuka Seminar Kepemimpinan Islam "Peradaban Kepemimpinan Islam Menurut Tafsir Al-Qur'an" yang diselenggarakan PD Pemuda Muhammadiyah Kota Medan, Sabtu (24/3) di Hotel Garuda Plaza Medan.

           Walikota mengapresiasi dilaksanakannya seminar nasional ini sebagai upaya bersama dalam mendalami Al-Qur'an untuk memecahkan masalah yang dihadapi sehari-hari.

Kadin Medan Berobsesi Terobos Pasar Internasional

alt
Tumbuhkembangkan Dunia Usaha Daerah

Medan, (Pelitapos). Untuk menumbuhkembangkan dunia usaha daerah, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Medan berobsesi menerobos pasar internasional seluas-luasnya.

MENDEKATI PERESMIAN PASAR MARELAN OLEH WALIKOTA MEDAN DINAS PU KOTA MEDAN BENAHI PASAR MARELAN

PelitaPos – Medan, Mendekati peresmian Pasar Marelan oleh Walikota Medan Drs. H T Dzulmi Eldin, Dinas PU Kota Medan kembali melakukan sejumlah pembenahan infrastruktur pendukung operasional pasar. Seperti yang dilakukan pada pembenahan Lapangan Parkir Pasar Marelan, Rabu (21/3) siang.

          Dinas PU melakukan penimbunan dan pengerasan permukaan tanah sehingga akses dan lahan parkir bagi pengunjung Pasar Marelan dapat digunakan.

Sampai Agustus, 1.830 Kasus DBD di Sumut

alt

Medan, (Pelitapos). Sepanjang Januari-Agustus 2014, di Sumatera Utara terdata 2.830 kasus demam berdarah dengue (DBD). Dari jumlah itu dilaporkan 17 orang meninggal dunia.

WALIKOTA HADIRI ACARA SOFT LOUNCHING DAN RAMAH TAMAH PSMS.

PelitaPos - Medan, Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S, MSi menghadiri acara lounching North Cliff sponsor utama PSMS  Medan  pada Kompetisi Liga 1 Tahun 2018, Jumat ( 16/8) di Hotel J.Marrihot.

            Hadir pada tersebut Ceo North Cliff Erry Sulastio, legenda Chelsea Mr.Dennis Wise, GM Notrh Cliff Mr.Jhon, Ceo PSMS Medan Dodi Taher,  pelatih PSMS Djajang Nurjaman, para pemain PSMS dan seluruh official Tim.

Inilah kecamatan terbaik di Medan

foto internet

MEDAN,Pelitapos – Bertepatan dengan HUT RI Ke-69, hari ini, Pemko Medan menyerahkan piagam penghargaan bagi kecamatan terbaik di Medan termasuk pemberian SK kenaikan pangkat berkala pada PNS Pemko Medan.

WALIKOTA MEDAN RESMIKAN GEDUNG MONSPACE INDONESIA

PelitaPos – Medan, Walikota Medan, Drs. H.T Dzulmi Eldin, S, M.Si meresmikan gedung kantor perusahaan Monspace Indonesia yang terletak di Jalan Yos Sudarso Medan, Jumat (16/3). Peresmian kantor ini ditandai dengan penandatanganan prasasti sekaligus pengguntingan pita oleh Walikota Medan Dzulmi Eldin didampingi Wakil Walikota Medan, Ir. H.Akhyar Nasution, M.Si.

Pemko Medan Sosialisasikan Kawasan Tanpa Rokok

alt

Medan, (Pelitapos). Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Medan Dzulmi Eldin melepas iring-iringan pawai Sosialisasi Komitmen Bersama Kawasan Tanpa Rokok di Balaikota Medan, Kamis (12/6). Pawai ini dilaksanakan sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat untuk melaksanakan Perda No.3 tahun 2014 dalam rangka menuju Medan Sehat dengan Kawasan Tanpa Rokok (KTR).

PEMKO MEDAN PRIORITASKAN PASAR MARELAN BAGI PEDAGANG LAMA

PelitaPos – Medan, Pemerintah Kota Medan akan memprioritaskan Pasar Marelan yang baru dibangun di Jl. M. Basri kepada para Pedagang Kaki Lima yang selama ini berjualan di pinggir jalan sekitaran Jl. M. Basri, Jl. Marelan, Pasar Tolak Terjun, Pasar Free Surya Pasar Mantok serta yang ada di depan Mini Marelan.

Unisco: Hampir Semua Kota Medan Tercemar

alt

Pelitapos- Medan. Riset yang dilakukan United Nation, Scientific and Cultural Organization (Unesco) organisasi PBB untuk pendidikan, ilmu pengetahuan dan kebudayaan menyimpulkan hampir semua sungai dan sumber air di Kota Medan tercemar. "Dari hasil kunjungan dan riset yang dilakukan, hampir semua sungai dan sumber mata air di sekitar Kota Medan telah tercemar limbah domestik, limbah pabrik dan akibat galian C yang akhir akhir ini mendapat sorotan dari berbagai elemen masyarakat," kata Deputy Director and Senior Program Specialist for Water and Environmental Sciences Unesco, Prof Shahbaz Khan.

WALIKOTA MEDAN PANTAU TERUS RENOVASI STADION TELADAN MEDAN

alt

PelitaPos - Medan, Komitmen Walikota Medan Dzulmi Eldin untuk memperbaiki Stadion Teladan ditunjukkan dengan rutin melakukan pemantauan dan peninjauan pengerjaan renovasi Stadion Teladan Medan, seperti yang dilakukannya, Selasa (16/1) pagi.

        Didampingi Kadis Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan M. Husni, Kadis Perkim dan Tata Ruang Sampurno Pohan, dan Kadis PU Khairul Syahnan, Walikota memantau progres renovasi Stadion Teladan Medan.

LOKASI PENDAFTARAN BPJS UNTUK WARGA MEDAN

alt

PELITAPOS,(MEDAN),-Pemerintah melalui Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, yaitu PT.Askes (Persero), masih membuka kesempatan kepada masyarakat luas yang ingin mendaftarkan diri sebagai anggota.

Walikota Medan Salurkan Bantuan kepada 150 Keluarga Kurang Mampu

alt

PelitaPos - Medan, Walikota Medan, Drs. HT. Dzulmi Eldin, S MSi menyalurkan bantuan berupa makanan tambahan dan sembako kepada 150 keluarga kurang mampu di Kelurahan Padang Bulan Selayang I, Kecamatan Medan Selayang, Jumat (12/1). 

Pendapatan Asli Daerah (PAD) Medan Turun 4,21 Persen

PELITAPOS,-Pemerintah Kota Medan pada TA 2014 merencanakan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari semua sektor sebesar Rp1,511 triliun lebih. Angka ini mengalami penurunan sebesar Rp66 miliar lebih atau 4,21 persen dari tahun anggaran 2013 sebesar Rp1,578 triliun lebih.

PT Inalum Raih 3 CSR Awards 2014

alt

Jakarta, (Pelitapos).  PT Inalum (Persero) sebagai BUMN termuda yang dinahkodai Ir Winardi MM, kembali meraih penghargaan atas pres­ta­si­nya di bidang CSR (Corporate Social Re­s­ponsibility). Inalum didaulat meraih tiga peng­hargaan di kategori Pendidikan, Kesehatan dan Ekonomi.

 

alt

alt