Mon12112017

Last update04:29:21 AM GMT

alt

PT Inalum Raih 3 CSR Awards 2014

alt

Jakarta, (Pelitapos).  PT Inalum (Persero) sebagai BUMN termuda yang dinahkodai Ir Winardi MM, kembali meraih penghargaan atas pres­ta­si­nya di bidang CSR (Corporate Social Re­s­ponsibility). Inalum didaulat meraih tiga peng­hargaan di kategori Pendidikan, Kesehatan dan Ekonomi.

Kadin Medan Berobsesi Terobos Pasar Internasional

alt
Tumbuhkembangkan Dunia Usaha Daerah

Medan, (Pelitapos). Untuk menumbuhkembangkan dunia usaha daerah, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Medan berobsesi menerobos pasar internasional seluas-luasnya.

Unisco: Hampir Semua Kota Medan Tercemar

alt

Pelitapos- Medan. Riset yang dilakukan United Nation, Scientific and Cultural Organization (Unesco) organisasi PBB untuk pendidikan, ilmu pengetahuan dan kebudayaan menyimpulkan hampir semua sungai dan sumber air di Kota Medan tercemar. "Dari hasil kunjungan dan riset yang dilakukan, hampir semua sungai dan sumber mata air di sekitar Kota Medan telah tercemar limbah domestik, limbah pabrik dan akibat galian C yang akhir akhir ini mendapat sorotan dari berbagai elemen masyarakat," kata Deputy Director and Senior Program Specialist for Water and Environmental Sciences Unesco, Prof Shahbaz Khan.

Sampai Agustus, 1.830 Kasus DBD di Sumut

alt

Medan, (Pelitapos). Sepanjang Januari-Agustus 2014, di Sumatera Utara terdata 2.830 kasus demam berdarah dengue (DBD). Dari jumlah itu dilaporkan 17 orang meninggal dunia.

LOKASI PENDAFTARAN BPJS UNTUK WARGA MEDAN

alt

PELITAPOS,(MEDAN),-Pemerintah melalui Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, yaitu PT.Askes (Persero), masih membuka kesempatan kepada masyarakat luas yang ingin mendaftarkan diri sebagai anggota.

Inilah kecamatan terbaik di Medan

foto internet

MEDAN,Pelitapos – Bertepatan dengan HUT RI Ke-69, hari ini, Pemko Medan menyerahkan piagam penghargaan bagi kecamatan terbaik di Medan termasuk pemberian SK kenaikan pangkat berkala pada PNS Pemko Medan.

Pendapatan Asli Daerah (PAD) Medan Turun 4,21 Persen

PELITAPOS,-Pemerintah Kota Medan pada TA 2014 merencanakan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari semua sektor sebesar Rp1,511 triliun lebih. Angka ini mengalami penurunan sebesar Rp66 miliar lebih atau 4,21 persen dari tahun anggaran 2013 sebesar Rp1,578 triliun lebih.

Pemko Medan Sosialisasikan Kawasan Tanpa Rokok

alt

Medan, (Pelitapos). Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Medan Dzulmi Eldin melepas iring-iringan pawai Sosialisasi Komitmen Bersama Kawasan Tanpa Rokok di Balaikota Medan, Kamis (12/6). Pawai ini dilaksanakan sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat untuk melaksanakan Perda No.3 tahun 2014 dalam rangka menuju Medan Sehat dengan Kawasan Tanpa Rokok (KTR).

 

alt

alt

alt