Thu05242018

Last update12:53:22 PM GMT

alt

AJII Menggelar Aksi Bakti Sosial

AJII Menggelar Aksi Bakti Sosial Ke Rumah Panti Asuhan

PELITAPOS,(Medan),-Dewan Pengurus Pusat (DPP) Aliansi Jurnalis Indonesia Independen (AJII) menggelar bakti sosial (baksos) membagikan paket sembako kepada yatim piatu di halaman Panti Asuhan Al-Jam’iyatul Washliyah Jl. Ismailiyah No. 82 Medan, Rabu (05/01).

Ketua umum AJII Budiharto, BA menjelaskan penyantunan dengan membagikan sembako kepada rumah panti  merupakan bentuk kepedulian segenap pengurus AJII terhadap yatim piatu. Dikatakannya keberadaan sekretariat kantor pusat AJII dan Rumah Panti Asuhan Al-Jami’yatul Washliyah yang berdekatan di sekitar kecamatan Medan Area merupakan tetangga yang tetap menjalin silahturahmi.

Dia berharap kegiatan sosial terus berlanjut bagi insan pers maupun organisasi pers dalam kepedulian sesama yatim piatu karena dalam hadist nabi perhatian Nabi s.a.w. sangat besar sekali, prihatin, melindungi, dan menjamin keperluan hidup mereka, dan selalu dipesankan dan dianjurkan kepada umatnya dalam tiap keadaan ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Sekjen AJII iman santoso, ST secara simbolis turut menyerahkan paket sembako kepada pengurus Panti Asuhan yang diterima Alex Zulkarnen, SPd. Sekjen AJII mengutarakan kepedulian bakti sosial AJII sebagai momen maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

Alex Zulkarnen, SPd sebagai pengurus panti asuhan Al Jam’iyatul Wasliyah sangat apresiatif dan berkesan menerima bantuan dari para jurnalis-jurnalis yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Indonesia Independen ujarnya. (is14)

 

alt

alt