Fri05142021

Last update03:59:51 PM GMT

alt

WALIKOTA SERAHKAN ALAT PERLENGKAPAN SISKAMLING

Medan ( PP )

 

               Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi menyerahkan alat perlengkapan  Sistem Keamanan Lingkungan ( siskamling) kepada M  Fadil Pulungan selaku Kepala Siskamling Cendana Lingkungan  II

Keluarahan    Perintis Kemerdekaan Kecamatan Medan Timur, Minggu ( 12/8) di Jalan Cendana Medan.

Hal ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada seluruh kepala lingkungan maupun warga masyarakat Kota Medan untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Adapun alat perlengkapan Siskamling yang diserahkan berupa pentungan, senter dan jas hujan untuk melaksanakan Siskamling.

                Wali Kota berharap dengan diserahkannya alat perlengkapan Siskamling ini, semakin memberikan semangat bagi petugas jaga dalam melaksanakan tugasnya dan lebih memperhatikan keamanan lingkungan tempat ia bertugas.

                 “Setelah memperoleh alat perlengkapan siskamling ini saya berharap poskamling khususnya di Cendana lingkungan II ini dapat terus aktif, dan lingkungannya semakin aman dan nyaman serta diharapkan juga warga masyarakat juga turut membantu petugas dalam melaksanakan tugasnya, karena keamanan dan kenyamanan lingkungan merupakan buah pekerjaan bersama”. Ujar Wali Kota

Didampingi oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Dadang Hartanto, Wakil Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution, MSi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Medan, sejumlah Kepala OPD Pemko Medan, dan Camat Medan Timur, Wali Kota Medan menyerahkan alat perlengkapan Siskamling kepada Danru dan dua orang perwakilan petugas Siskamling secara langsung.

                 Penyerahan alat perlengkapan Siskamling dilakaanakan disela-sela kegiatan Sepeda santai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke 90 Tahun RSUD. Pirngadi Medan. Saat bersepeda bersama Forkopimda, Wakil Wali Kota Medan dan sejumlah OPD di Lingkungan Pemko Medan, Wali Kota Medan menyempatkan diri berbelok ke Jalan Cendana Lingkungan II Kelurahan Perintis Kecamatan Medan Timur guna menyerahkan alat perlengkapan Siskamling ini. (YH/RF)

 

alt

alt